Selasa, 08 November 2011

skenario penerimaan tamu

Skenario Penerimaan Tamu

Tamu : Selamat Pagi, Bu!

Sekretaris : Selamat Pagi, Bapak! Ada yang bisa saya bantu?

Tamu : Bisa saya bertemu dengan bapak Handoko manager PT. SETIA ABADI SELAMANYA?

Sekretaris : Maaf dengan bapak siapa?

Tamu : Saya bapak Wahyudi.

Sekretaris : Apakah Bapak Wahyudi sudah membuat janji dengan bapak Handoko sebelumnya?

Tamu : Sudah, Bu! Kemarin saya sudah membuat janji dengan beliau melalui telepon.

Sekretaris : Maaf, Bapak! Bapak Handoko sedang keluar kota secara mendadak barusan. Pesan bapak Handoko, bapak disuruh datang lagi kesini besok?

Tamu : Iya, Bu! Saya akan datang kesini lagi besok kalau begitu.

Sekretaris : Silahkan mengisi form tamu terlebih dahulu, Bapak! (sambil memberikan form tamu)

Tamu : (mengisi form tamu kemudian diserahkan kepada sekretaris)

Sekretaris : Terima kasih, Bapak! Jika besok sudah selesai bertemu dengan bapak Handoko silahkan kembali kesini untuk tanda tangan lagi.

Tamu : Iya terima kasih.

(10 menit kemudian bapak Wahyudi mengisi form tamu)

Tamu : Sudah selesai, Bu!

Sekretaris : Iya, Bapak! Silahkan tanda tangan di sini! (sambil menyerahkan form tamu) Terima kasih, Bapak!

Tamu : Sama-sama, Bu!

Keterangan:

Sebagai sekretaris : Tri Pamuji Lestari (098554133)

Sebagai tamu : Arina Bentarti Wulandari (098554135)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar